EBOOK HARU YAHYA (Bag-6)

 
Cita Rasa Seni Warna Ilahi

Warna, pola, titik bahkan goresan garis yang pada setiap makhluk hidup yang ada di alam memiliki fungsi dan makna. Pada sejumlah spesies, warna berfungsi sebagai alat komunikasi; bagi sebagian yang lain, warna adalah sebuah senjata untuk menakut-nakuti musuh. Penglihatan yang jeli akan dengan segera memahami bahwa warna pada makhluk hidup diciptakan tepat sebagaimana yang ada. Terlebih lagi, ia akan menyadari bahwa segala yang ada diberikan bagi kepentingan manusia: langit biru, bunga yang berwarna-warni, pepohonan dan rerumputan hijau yang cerah, dan segala keindahan yang tak terhingga yang melingkupi manusia.

  >> Download (File CHM/Zip - 468 KB):
      -> Cita Rasa Seni Warna Ilahi

 
 
Keajaiban Laba-Laba
 

Mahluk yang begitu kecil seperti nyamuk, juga laba-laba, disebut-sebut dalam ayat-ayat Tuhan. Namun seperti halnya terhadap nyamuk, orang-orang pada umumnya menganggap bahwa laba-laba bukan sesuatu hal yang penting. Hanya "orang-orang yang berpikir" saja yang dapat melihat keajaiban yang disampaikan ayat-ayat ini. Hewan-hewan kecil ini dapat dilihat sebagai kunci, yang dapat membuka pintu untuk melihat kesempurnaan ciptaan Tuhan. Buku ini akan menguraikan tentang karakteristik laba-laba yang menakjubkan dan luarbiasa, yang hanya diketahui oleh sedikit orang. Dalam uaraiannya, akan dibahas pula pertanyaan "bagaimana?" dan "mengapa?"-nya untuk menyingkap pintu kebenaran tersebut. Untuk alasan ini saja, buku ini menjadi lebih berarti dibanding kebanyakan buku yang telah Anda baca. Karena bagi manusia, menjadi salah satu dari "orang-orang yang berpikir" adalah lebih penting dibanding hal lainnya.

  >> Download (File CHM/Zip - 642 KB):
      -> Keajaiban Laba-Laba

 
 
Pesona Di Alam Raya
 

Sejenak, pikirkanlah tentang hal-hal yang Anda lakukan saat Anda bangun tidur di pagi hari. Anda membuka mata, bernafas, meregangkan otot-otot, berdiri dan berjalan, makan dan mengenakan pakaian. Anda berbicara dengan orang-orang yang Anda cintai dan mendengarkan apa yang mereka katakan kepada Anda. Kemudian, Anda pergi ke luar atau melihat ke luar jendela dan menyaksikan langit yang biru cerah. Bahkan mungkin Anda mendengar nyanyian burung yang beterbangan di luar jendela. Saat Anda melihat sehelai daun yang jatuh, tampak apel yang ranum di pohon. Anda merasakan kehangatan matahari dan hembusan angin menerpa wajah Anda. Ada banyak orang di jalanan, sedang berjalan kaki ataupun mencoba menuju ke suatu tempat dengan mengendarai mobil. Singkatnya, satu lagi lembaran hari yang biasa saja telah mulai bergulir di hadapan Anda. Apa yang Anda lihat dan dengar hanyalah hal yang biasa saja, sehingga Anda tidak merasa perlu berpikir secara sadar dan penuh perenungan tentang semua itu.

  >> Download (File CHM/Zip - 792 KB):
      -> Pesona Di Alam Raya

 
 
Keajaiban Pada Semut
 

Buku ini akan membahas suatu makhluk yang sudah cukup kita kenal, yang kita temui di mana-mana namun tidak pernah benar-benar kita perhatikan, makhluk yang sangat terampil, sangat sosial, dan sangat cerdas: "semut". Tujuannya adalah meninjau kehidupan penuh mukjizat makhluk mungil ini, yang tak pernah dianggap penting dalam kehidupan kita sehari-hari.

  >> Download (File CHM/Zip - 529 KB):
      -> Keajaiban Pada Semut

sumber : http://www.ilma95.net/harunyahya_buku6.htm
Share this article :
Mari Berbagi Kebaikan:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Post:

 

+ komentar + 2 komentar

Anonim
8 Februari 2013 00.49

Terima Kasih Ebook-nya..

8 Februari 2013 16.19

@Anonim trima kasih juga udah berkunjung

Posting Komentar

hampir semua postingan ini merupakan hasil copy paste dari blog lain. namun kami sertakan link rujukan asli tulisan tersebut. jika ada yang keberatan mohon konfirmasinya. kami akan segera menghapus postingan tersebut

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. abu-uswah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger