Animasi Media Belajar

Kids and Cookies
Permainan ini, yang dirancang untuk siswa TK dan SD, memperkenalkan konsep bilangan rasional dan pembagian melalui simulasi berbagi kue dengan teman-teman. Versi online tidak memiliki suara; namun versi download memiliki tambahan (dan opsional) sulih suara dan musik.
Integral Machine
File ini memungkinkan siswa untuk mengubah lebar "dx" dari sebuah persegi panjang di bawah kurva. Pelajar dapat melihat jumlah persegi panjang di bawah kurva, persegi panjang di atas kurva, persegi panjang untuk mencapai f (xmidpoint), dan untuk melihat empat persegi panjang pengukuran dx * dy.
Derivative Machine Mesin ini memungkinkan siswa untuk melihat bagaimana garis garis potong yang didefinisikan oleh (x, f (x)) dan (x + h, f (x + h)) mendekati kemiringan dari garis singgung ke salah satu fungsi pada (x, f ( x)). Pengguna dapat menseting di antara notasi aljabar (delta) dan notasi precalculus (f (x)). Download Derivative Machine
The Mean Value Theorem
Mesin ini memungkinkan siswa untuk melihat bagaimana garis garis potong yang didefinisikan oleh (x, f (x)) dan (x + h, f (x + h)) mendekati kemiringan dari garis singgung ke salah satu fungsi pada (x, f ( x)). Pengguna dapat beralih di antara aljabar (delta) notasi dan precalculus (f (x)) notasi Download Mean Value Theorem Applicino
Taylor Series Expansions
Mesin ini menunjukkan bagaimana pendekatan berurutan fungsi ekspansi polinom dan dari mana mereka berasal. Para mahasiswa dapat menunjukkan hingga sepuluh ekspansi pada saat yang sama, baik dalam sebuah tabel atau sebagai grafik. Download Taylor Series Expansions
Sampling Distribution of the Mean
Mesin ini menunjukkan konsistensi sampling dalam berbagai berbentuk populasi. Mahasiswa dapat mengubah ukuran sampel, melihat data mentah, memilih sampel sendiri-sendiri atau oleh ribuan, dan mengamati perubahan sebagai sampel populasi angka dan perubahan. Mesin ini juga dapat digunakan untuk membantu seorang guru dalam mencasi sampling populasi, atau juga dalam pembuatan PTK.
Download Sampling Mean Machine
Calculating Margin of Error for a Population Sample
Mesin ini dapat menunjukkan margin kesalahan untuk populasi sampel, diberikan tingkatan konfidensi tertentu, ukuran sampel, dan proporsi ya / tidak jawaban. Ukuran sampel dapat diatur untuk nilai antara 25 dan 2000, nilai proporsi nilai antara ,01 dan ,99, dan tingkat konfidensi di 95 atau 99 persen.
Download Margin of Error Machine
Linear Programming -- A 3D Model
Sebuah model pemrograman linear masalah sehari-hari, yang menjelaskan mengapa maksimum dan minimum berada di titik-titik sudut daerah kendala. Kendala dan z-fungsi yang dapat dimanipulasi, agar sesuai dengan berbagai jenis masalah.
Download Linear Programming
Compound Interest Calculator
Perhitungan dan model grafis bunga pada pinjaman. Siswa dapat memilih jumlah, tingkat, periode pembayaran, dan jangka waktu pinjaman, dan melihat bagaimana struktur perubahan pinjaman dengan parameter yang berbeda.
Download Compound Interest Calculator
Quincunx/Random Walk
Mesin aneh ini (sangat ideal), menghasilkan perkiraan distribusi normal dengan menjatuhkan titik-titik melalui susunan segitiga hambatan. Probabilitas dan terorganisir keacakan ketika bekerja.
Download Quincunx
Rhythm Player
Alat ini menunjukkan hubungan fraksional irama sederhana. "The pitches", di mana irama permainan didasarkan pada seri harmonik, dengan satu oktaf di bawah C tengah sebagai fundamental. Siswa dapat mendengarkan hingga empat atau lebih irama pada satu waktu, tergantung pada kemampuan "workstation" mereka. Siswa juga dapat memilih nomor yang berbeda urutan untuk menyelidiki: bilangan prima, keseimbangan, peluang, dan angka-angka fibonacci.
Download Rhythm Player
Continued Fraction Machine

Alat ini menunjukkan bilangan rasional sebagai daerah yang terdiri dari kotak, dan yang sesuai fraksi terus. Setiap langkah dalam pembagian adalah setara dengan sebuah iterasi dari algoritma Euclid.
Download Continued Fraction Machine
Pattern-Building with Cellular Automata
Alat ini menunjukkan awal dari 256 kemungkinan simple cellular automaton. Lihat bagaimana aturan sederhana yang dapat menghasilkan hasil yang kompleks..
Download Pattern Builder


Slide Rule

Mistar melingkar ini menunjukkan spiral logaritma, dan dapat digunakan untuk melakukan perkalian dan menemukan akar.
Download Slide Rule
 Download juga yang ini : 

 http://abu-uswah.blogspot.com/2012/05/grow-with-english.html
 http://abu-uswah.blogspot.com/2012/05/grow-with-english-part-2.html
http://abu-uswah.blogspot.com/2012/05/belajar-iqro-lebih-aktraktif-dengan.html

 

Resource : http://www.teacherlink.org
Demikian tadi adalah beberapa file Media Pembelajaran yang mudah mudahan dapat berguna bagi kita semua, di lain posting nanti admin akan memaparkan bagaimana cara membuat Media Pembelajaran Dengan Menggunakan Macromedia Flash. Demikian lah posting kali ini. Tunggu posting selanjutnya.
sumber : http://www.papantulisku.com/2010/02/media-interaktif-matematika-dengan.html
Share this article :
Mari Berbagi Kebaikan:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Post:

 

Posting Komentar

hampir semua postingan ini merupakan hasil copy paste dari blog lain. namun kami sertakan link rujukan asli tulisan tersebut. jika ada yang keberatan mohon konfirmasinya. kami akan segera menghapus postingan tersebut

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. abu-uswah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger