Mantan anti-Islam Belanda Arnoud Van Doorn memenuhi panggilan Allah menunaikan ibadah haji di tanah suci

Mantan politikus Belanda yang dulu begitu dikenal sebagai seorang anti-Islam, Arnoud Van Doorn, tahun ini menjadi salah satu dari ribuan orang yang memenuhi panggilan Allah menunaikan ibadah haji di tanah suci.

Sampai akhir tahun 2011, sebagai seorang anggota parlemen Belanda dan dewan kota Den Haag, nama Arnoud telah lama dikaitkan dengan retorika anti-Islam Geert Wilders dari partai politik sayap kanan Belanda, PVV. Wilders sendiri terkenal dengan kampanyenya melawan Islam, Muslim, dan Al-Qur’an.
Saat itu Arnoud dikenal sebagai pendukung kuat Wilders yang telah melukai perasaan umat Islam di seluruh dunia dengan membuat film anti-Islam “Fitna”. Film yang dirilis pada tahun 2008 itu sontak mengundang banyak perlawanan di negara-negara Muslim.

Dalam langkahnya untuk memproduksi film anti-Islam yang lain, Allah kemudian menunjukkan padanya untuk belajar lebih banyak tentang agama yang sangat dia tentang ini. Dia membaca dan mempelajari Al-Qur’an dan ajaran-ajaran Islam secara mendalam dan kemudian pintu hatinya terketuk oleh hidayah Islam. Awal tahun ini, Arnoud pun menyatakan di depan umum bahwa dia telah memeluk Islam.
Awal tahun ini pula Arnoud menjalankan ibadah umrah. Dia kemudian mengungkapkan perasaannya saat melaksanakan ibadah haji dengan mengatakan bahwa matanya dipenuhi air mata sukacita sejak dia tiba di Mekah. Dia juga menambahkan bahwa dia sedang melalui saat-saat terbaik dalam hidupnya, seperti dilansir Akhbaar24.

Dia mengatakan bahwa dalam Islam dia menemukan sesuatu yang kurang yang selama ini dia cari dalam hidupnya. Dia pergi haji untuk memohon ampunan kepada Allah dan berdoa agar Allah menghapus dosa-dosa masa lalunya.

Dia mempunyai keinginan untuk menetap di Madinah dekat dengan Masjid Nabawi, namun untuk saat ini keluarga dan pekerjaannya masih menghalangi dia untuk bisa memenuhi keinginannya itu.
Bertolak dari kesalahannya di masa lalu, saat ini Arnoud tengah berencana untuk memproduksi sebuah film yang membela dan menunjukkan kebenaran Islam.

“Saya merasa malu berdiri di hadapan makam Nabi Shalallahu Alayhi wa Sallam. Saya memikirkan kesalahan besar yang saya buat dengan memproduksi film asusila dan mengaitkannya dengan Nabi Shalallahu Alayhi wa Sallam dan Islam. Saya berharap Allah akan mengampuni saya dan menerima tobat saya,” ungkapnya.

- See more at: http://www.arrahmah.com
Share this article :
Mari Berbagi Kebaikan:
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Related Post:

 

+ komentar + 3 komentar

20 Oktober 2013 20.02

assalamualikum

Anonim
20 Oktober 2013 20.12

assalamualikum

10 November 2013 18.11

Jika anda ingin melihat bhw agama itu benar /tdk maka bacalah kitab sucinya dan bukan tingkah laku manusianya!,,,,jangan ragu utk membaca semua kitab suci agama apapun krn di situlah anda akan terbuka pikiranmu.jika anda melihat hanya dari manusianya makaanda tersesat,,,,,,contoh org bilang islam islam teroris,,! Kristen juga penjajah negara hampir seluruh dunia dan menghancurkan semua sendi2 kehidupan,! !,,,,Diamerika tahun 1970 baru rasis baru hilang dari hampir 200 tahun dimana gereja org negro tdk boleh sama dgn gereja org kulitputih,,,,di miammar org budha nya pembunuh suku rohingya,,,,,,,,di inggris kisten dan katholik saling serang( irlandia utara diadu domba oleh org kristensendiri),,,,, solusinya bacalahkitab sucisemua agama dan bandingkan!,,,,,,,,,,ingat anda diberi pikiran dan bukan hanya pengikut apalagi Dogma!
jangan anggap dosa krn anda diberi pikiran utk berpikir serta menelaah sesuatu masalah kehidupan anda.
kalau seseorg melarang anda baca kitab suci agama lain maka org tsb takut kitab sucinya salah,! Dan mereka takut akan isi dari kitab suci tsb bukan dari tuhan.
ingat agama adalah " thinking"....dan bukan DOGMA,!
anda diberi pikiran oleh tuhan utk berpikir dan bukan cuci otak,,,,,,,maka berpikirlah

Posting Komentar

hampir semua postingan ini merupakan hasil copy paste dari blog lain. namun kami sertakan link rujukan asli tulisan tersebut. jika ada yang keberatan mohon konfirmasinya. kami akan segera menghapus postingan tersebut

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. abu-uswah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger